Malam Pertarungan UFC 31 Juli – Kiat dan Prediksi – Blog taruhan

Halo penggemar pertarungan, selamat datang kembali di edisi lain dari prediksi UFC kami saat kami menantikan malam pertarungan lainnya. Malam pertarungan sangat diremehkan dan minggu lalu hanyalah kesaksian, malam yang luar biasa dari beberapa perkelahian yang kontroversial dan menggemparkan. Ini akan menjadi tindakan yang sulit untuk diikuti minggu lalu, tetapi kami memiliki malam yang menarik di depan kami. Kami akan langsung menuju Houston untuk UFC 265 setelah ini, jadi jangan lewatkan malam pertarungan ini. Aksi acara utama berlangsung di divisi Middleweight, di mana dua pria tangguh di sini untuk membuktikan mengapa mereka pantas mendapatkan kursi di meja big dog, jadi mari selami!

Uria Hall vs Sean Strickland

Dua pria bertemu pada waktu yang ideal dalam karier masing-masing yang siap berperang untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan pertarungan teratas dalam perjalanan mereka menuju emas UFC. Peringkat 8 saat ini dan nama rumah Uriah “Prime Time” Hall perjalanan perebutan gelar akan melalui peringkat 11 California sendiri Sean “Tarzan” Strickland.

Uriah Hall memasuki UFC melalui The Ultimate Fighter pada “prime time” saat berusia 28 tahun di puncak karir pertarungannya. Uriah dianggap sebagai petarung paling berbahaya di musim TUF dan ia mencatatkan namanya melalui 4 kemenangan beruntun termasuk 3 KO. Uriah telah mengalami perjalanan yang sulit di UFC tetapi terlepas dari itu, dia tetap menjadi nama rumah untuk merek tersebut selama bertahun-tahun.

Dia memulai perjalanan UFC-nya dengan dua kekalahan keputusan split yang tidak menguntungkan tetapi membalikkannya dengan 5 kemenangan dalam 6 berikutnya untuk mendapatkan kembali momentum. Uria selalu berhasil menemukan cara untuk menang ketika dia benar-benar diperhitungkan dalam pertarungan.

Uriah saat ini dalam 4 kemenangan beruntun yang kuat yang membuatnya mengalahkan mantan juara Anderson Silva dan Chris Weidman. Dia percaya dia adalah pertarungan mimpi buruk bagi juara UFC Middleweight Israel Adesanya, dan dia telah menemukan momentum yang dibutuhkan untuk mendapatkan pertandingan itu.

Uriah adalah striker berbahaya dengan kekuatan KO yang luar biasa, setelah mengalahkan 8 lawan dari 10 kemenangannya di Octagon. Dia akan mencari untuk menemukan KO sorotan minggu ini untuk membuat kasusnya untuk pertarungan gelar itu.

Tarzan kembali ke Octagon minggu ini untuk menunjukkan kepada semua orang siapa rajanya, dari pertarungan hutan ini. Sean Strickland memasuki UFC sebagai talenta tak terkalahkan pada tahun 2014 dan dia memiliki performa yang bagus di divisi kelas Welter yang membuatnya memenangkan 7 pertarungan dengan 3 penyelesaian.

Sean menghadapi beberapa kemunduran melawan Santiago Ponzinibbio yang berbahaya dan sekarang raja Kamaru Usman, tetapi ini tidak membuatnya putus asa. Kesulitan karir terbesar Sean adalah ketika dia bertemu dengan kecelakaan di jalan yang membuatnya absen dari permainan pertarungan selama 2 tahun.

Sean kembali ke UFC pada tahun 2020 untuk bertarung di kandang barunya, divisi Middleweight. Sean memiliki banyak pertanyaan untuk dijawab setelah istirahat, tetapi dia telah membuat penggemar pertarungan terkesan dengan 3 kemenangan mengesankan yang telah membuatnya siap untuk tempat acara utama ini melawan Uriah Hall. Sean pada dasarnya adalah seorang petinju dengan permainan ground dan submission elit untuk diandalkan.

Terutama, Sean telah menarik perhatian penggemar pertarungan sebagai petinju menghibur yang akan menemui Anda di tengah Octagon dan berdagang dengan Anda. Sean akan berusaha menghibur para penggemar sekali lagi minggu ini sambil menemukan KO yang dibutuhkan untuk mengejar jalan perebutan gelar itu.

Ini diatur untuk menjadi pertarungan yang penuh dengan pertukaran liar dan akhirnya, kita melihat seseorang tersingkir di sini. Uriah akan memiliki keunggulan kardio di sini sebagai petarung yang lebih berpengalaman, dia juga penendang yang lebih baik dari kedua pria itu.

Uriah akan senang menerapkan rencana permainan klasik di mana dia akan memulai lebih lambat dan mengatur waktu jabnya sambil mengambil serangan di ronde selanjutnya untuk menemukan KO itu. Sean adalah petarung yang lebih agresif dan ofensif, yang akan berusaha menekan Uria dan mengeluarkannya dari sana di ronde-ronde awal.

Kami merekomendasikan penggemar pertarungan untuk mendengarkan minggu ini untuk pertarungan ini karena akan menjadi ledakan. Pada akhirnya, kami berpihak pada veteran yang diunggulkan di sini, karena kami merasa dia akan dapat membawa ini ke babak selanjutnya dan menemukan KO yang mematikan. Ini adalah rekor terakhir Uriah Hall dalam perebutan gelar dan kami pikir dia akan membuatnya diperhitungkan minggu ini dengan mengangkat tangannya.

Kedua pria ini dikenal sebagai finisher, menggabungkan 23 KO besar di antara mereka. Kami menawarkan promo klasik kami untuk penggemar pertarungan lagi di mana kami akan membayar kemenangan ganda jika pilihan Anda menyebutnya malam sebelum bel terakhir. Kami merekomendasikan untuk menyiasati promosi ini, terutama minggu ini.

Prediksi- Uria Hall oleh Knockout

Industri Odds- 4.00 (Odds Dapat Berubah, hati-hati saat odds ditayangkan di Stake*).

Tangkap pertarungan luar biasa ini dan dapatkan peluang UFC terbaik hanya di Stake.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top