Jonathan Peters Melihat Kembali Karirnya Saat Dia Menuju Klub Malam HQ2

Di stratosfer para DJ legendaris, Jonathan Peters adalah salah satu nama yang langsung dikenal. Muncul dari Sound Factory New York City, Peters telah menciptakan momen musik dansa yang luar biasa, termasuk remix ikoniknya dari “Your Love Is My Love” Whitney Houston dan memecahkan trek dansa di seluruh dunia untuk artis baru seperti Jessica Folker dan Sylver Logan Sharp. Saat Peters bersiap untuk lantai dansa dosis ganda di HQ2 Beachclub dan Nightclub di Ocean Casino Resort, kami bertemu dengannya untuk percakapan eksklusif. Saya harus mendiskusikan permulaan Sound Factory-nya, lagu Whitney yang mengubah hidup, dan apa yang akan terjadi di masa depan.

Michael Cook: Bagaimana seorang pria Pantai Timur menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam bisnis DJ? Momen apa yang dapat Anda tunjukkan dengan tepat yang membuat Anda menyadari bahwa ini akan menjadi jalur karier yang ingin Anda ikuti?

Jonathan Peters: Saya akan mengatakan menempatkan pada tahun-tahun menjadi DJ ketika itu tidak populer (atau menguntungkan). Itu untuk lima belas tahun pertama dan lima belas tahun itu terasa seperti satu momen besar – melihat semua orang tersenyum dan menikmati diri mereka sendiri benar-benar membuat saya jelas. Saya biasa membawa lima peti rekaman ke atas lima tangga pada pukul lima pagi; Aku tahu itu bukan saat itu! (tertawa)

MC: Siapa saja orang yang Anda anggap sebagai pengaruh musik terbesar Anda yang membantu menciptakan suara Anda sendiri?

JP: Saya selalu menjadi anak Pabrik Suara, jadi pertama Frankie (Knuckles) dan kemudian Junior (Vasquez). Sebelum saya bermain di Sound Factory saya berada di lantai dansa itu.. beberapa waktu terbaik.

Michael Cook: Apa yang bisa diharapkan para penggemar dari Anda & Oscar G pada 28 Agustus di HQ2 Beachclub? ‘Clash of the Titans’ ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan. Bagaimana rasanya kembali ke stan dan berbagi dengan seseorang seperti Oscar?

JP: Ini akan menjadi pesta Klasik, jadi mereka dapat mengharapkan klasik, tetapi juga getaran yang bagus karena setelah pesta terakhir dengan Oscar itu hanya getaran yang bagus di stan dia pria yang baik dan mengeluarkan energi yang besar. Senang berbagi stan dengannya…

MC: The Sound Factory adalah ruang legendaris dan waktu legendaris bagi Anda; apa yang paling Anda ingat tentangnya dan apa yang telah Anda ambil dari waktu itu yang membantu membentuk karir Anda?

JP: Seluruh pengalaman itu sendiri; ada begitu banyak faktor yang membuatnya hebat. Melihat semuanya berkumpul minggu demi minggu dan pekerjaan adalah sesuatu yang istimewa. Juga, bekerja dengan pria seperti Richard Grant adalah pengalaman sekali seumur hidup. Takeaway lainnya adalah bahwa saya sekarang memiliki nama Soundfactory dan saya merasa terhormat untuk menghormati dan melanjutkan warisannya.

MC: Begitu banyak yang masih ingat remix Whitney Houston “My Love Is Your Love” saat mereka jatuh cinta dengan remix Jonathan Peters, dan kemudian masuk ke katalog Anda yang lain? Apa kenangan Anda tentang campuran itu? Anda sangat menyukai Whitney sehingga Anda kembali untuk mencampur ‘Skrip yang Sama, Pemeran Berbeda’ juga, (dengan Tony Collucio) yang juga diakui secara besar-besaran.

JP: Saya ingat mendengarkan album itu dan ketika saya mendengar rekaman itu, saya tahu bahwa itu salah satunya. Saya benar-benar mengejar campuran itu, saya tahu saya harus mewujudkannya. Setelah saya melakukannya, setahun kemudian mulai dimainkan di Z100 dan hidup saya berubah.

MC: Apakah Jessica Folker atau Sylver Logan Sharp, Anda memiliki kemampuan untuk mengambil vokalis yang menakjubkan dan membuat keajaiban lantai dansa. Ada apa dengan artis-artis tertentu yang Anda dengar yang entah bagaimana Anda tahu akan menerjemahkan dengan sangat baik ke lantai dansa?

JP: Saya mencari penyanyi luar biasa yang dikombinasikan dengan lagu-lagu hebat dan saya pergi dari sana. Mereka tidak selalu menerjemahkan, tetapi saya memiliki streaming langsung mingguan sekarang setiap hari Sabtu dan saya dapat menguji apa yang berhasil dan apa yang tidak sepanjang waktu seperti dulu. Atau terkadang saya mungkin berpikir sesuatu tidak berhasil dan para penggemar menyukainya; semua tentang menemukan dan menciptakan keajaiban itu. Musik adalah sebuah bentuk seni, bagi saya ini bukan tentang “oh yang ini atau itu yang memainkan rekaman saya” ini tentang penggemar saya dan memainkan rekaman ini dan menciptakan momen ini untuk mereka.

MC: Apa yang tersisa yang ingin dicapai Jonathan Peters? Adakah momen bucket list yang tersisa untuk dicapai?

JP: Memiliki umur panjang dalam bisnis ini dan penggemar luar biasa yang mendukung saya sudah terasa seperti pencapaian tertinggi. Jika saya bisa terus melakukan apa yang saya lakukan sekarang seperti yang telah saya lakukan selama tiga puluh tahun terakhir, apa lagi yang bisa saya minta? Meskipun, gadis kecil saya (yang berusia lima tahun) mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya mengajarinya menjadi DJ ketika dia berusia 6 tahun, jadi itu membuat saya berpikir (tertawa)!

MC: Kapan Jonathan Peters merasa paling otentik?

JP: Saya selalu merasa otentik karena saya menjaganya tetap nyata dan tidak mengikuti siapa pun. Saya memiliki gaya saya sendiri cara saya menampilkan musik dan mencintai saya atau membenci saya Saya melakukan hal saya sendiri … dan saya merasa sangat diberkati untuk melakukannya.

Tangkap Jonathan Peters di HQ2 Beachclub untuk ‘Clash of The Titans’ dengan Oscar G (tiket tersedia di sini) dan tetap di sini untuk Jonathan Peters memutar ‘Classics’ di HQ2 Nightclub (tiket tersedia di sini)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top